Powered By Blogger

The Elegant Cat

The Elegant Cat

Laman

Kamis, 17 November 2011

Pupus


Masih adakah cinta untukku
Walau hanya untuk kau kenang
Andai harus kehilanganmu
Kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku

Kemana cinta ini akan ku persembahkan
Bila kesetiaanku hanyalah bagimu kekasihku...
Akankah pengharapan dan kerinduan, serta cintaku ini bertuan????
Kemana akan ku persembahkan???
Akankah aku harus terpaku pada dirimu??aku letih,,aku lelah menanti cintamu yang aku kira hanya untukku...ternyata cintamu telah padam,,telah hilang bersama hilang dan menjauhnya dirimu dariku....
Namun ,,,mengapa rasaku padamu tak mudah aku tepis seperti engkau yang dengan mudah menghapus namaku dari memorimu??
Bantu aku untuk membencimu,,aku terlalu mencintaimu....
Ya,,,cinta ini telah membunuhku,,,membunuh segalanya tentang diriku,,,dan sekarang yang ada hanya lah kenangan tentang dirimu....
Kapan waktu itu datang,,,saat aku telah hadir kembali di dataran ini tanpa sedikitpun memikirkan tentangmu....bagaikan kertas yang penuh dengan coretan namamu....
Kapan kertas itu kan kembali bersih,,,??...aku tlah berusaha menghapusnya,,namun tak bisa....yang aku tahu,,kau dengan mudahnya mengikis segalanya hingga tak setitik pun tentang diriku tertinggal di benakmu....
Inikah akhirku denganmu????
Sekuat tenaga aku tak mengingatmu,,,namun mengapa saat itu pula aku rapuh,,lemah dan begitu sangat mengharapmu kembali.....
Diriku lemah tanpamu.....

2 komentar:

  1. Sayang kuu....oooo...
    Dengarkanlah.... isi hatiku....
    cintaku..... OOOOooo....

    BalasHapus
  2. Calleda'...
    cek-percek kw jg bgtw...hahaha

    BalasHapus