Powered By Blogger

The Elegant Cat

The Elegant Cat

Laman

Kamis, 17 November 2011


Ya Allah…..
Tuhanku yang maha Pengasih dan Maha Penyayang…………
Aku takut…..kenapa penyakit itu harus menggerogoti tubuh ibuQ….Ya Rabb….
Kenapa cobaanMu ini terlalu berat aku rasakan….aku tak sanggup…Ya Allah…
Kenapa mesti IbuQ?kenapa mesti OrangtuaQ satu2nya didunia ini yang harus menerimanya????????
Maafkan hamba Ya Allah….atas ucapan hamba ini….tapi jujur…dari lubuk hati hamba yg paling dalam……hamba tak ingin,,tak rela….tak sanggup…….
Apakah ini teguran??
Mengapa terlalu berat….Ya Allah??
Ya…..hamba tahu….semua cobaan yang Engkau limpahkan tidak akan pernah  Engkau berikan di luar kemampuan hamba……
Sekali lagi…..kenapa mesti Ibuq…?????kenapa bukan aku saja….
Aku rela…..sesengsara apapun….sesakit apapun…..semenderita apapun…..asalkan Ibuq bahagia….sehat walafiat……
Ya Rabbi…..semoga pikiranq itu tidak benar……semoga itu hanya sakit  biasa saja….
Ya Allah….sembuhkan Ibu hamba…..berilah beliau kesehatan yg selalu Engkau rahmati..dan berkahi….berikanlah beliau kebahagiaan,,,lindungilah beliau dari segala marabahaya….Sungguh hanya Engkau Tuhan Di Atas segalanya…..Tuhan Yang Maha Pengasih,,lagi Maha Penyayang ……..Amin Ya Rabbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar