Powered By Blogger

The Elegant Cat

The Elegant Cat

Laman

Kamis, 17 November 2011


Kau takkan pernah terganti………
Ya Rabb…apakah inilah pertanda keputusan yang mesti ku ambil….
Ya Allah…aku ikhlas….
Mengapa aku selalu menyia2kan sebuah kesempatan???
Apakah takdirku memang harus selalu mengharapnya????apakah selamanya hanya dia yang aka nada dihatiku?????????
,,,,,bagaiamana dengan perasaanmu saat ini???andai waktu itu….aku tidak menolakmu???andai waktu itu,,,perasaanku datang dengan cepat….pasti semuanya takkan seperti…aku tidak akan menjadi seorang yang selalu mengharap pada masa lalunya ….aku bukanlah orang yang akan selalu menyesal akan keputusanku dimasa lalu…aku bukan pemilik hati yang kaku,,sunyi,,,beku….
Ya…..kenyataannya…saat ini aku tetap ada disini…di pengharapan,,,dan penantian yg panjang padamu….di hati ini hanya ada namamu….hanya ada dirimu….
Kadang aku lelah,,,,tapi kekuatan itu slelalu muncul….apa arti semua ini????
Sudah terlalu lama hati ini hampa….selain kau…tak ada yang bisa mengisinya….tak bisa ,,dan tak pernah bisa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar