Powered By Blogger

The Elegant Cat

The Elegant Cat

Laman

Jumat, 07 Januari 2011

Kesendirianku.....

Aku ingin sendiri…..
Ya Allah….kesendirianku dapat membawaku ke suatu proses pikir yg lebih dewasa….
Aku ingin sendiri….
Aku tak mau ada orang disekitarku…..
aku betah dengan kesendirian ini…..walau aku tahu,,terkadang hati ini menjerit mencari kemnakah orang2 di sekitarku….tapi…waktulah yg membuat semuanya dapat aku jalani dengan deraan kesendirian ini….
Biarkan orang tak pernah tahu betapa sedih,,sepi,,,sakitt,,,,hati ini,,,aku tak mau orang2 tahu betapa lemahnya aku,,,,cengeng,,,,
Biarkan orang tahu,,,,aku adalah seorang yg ceria,,,selalu tertawa,,,walau kadang tawa itu aku lebih2kan untuk meredam tangis dan kesedihan ini…..
Tawa yg terkadang membuat bahagia segelintir org dekatku,,,tawaku yg khas yg hanya dapat mereka dengarkan dariku……
Aku kadang berpikir,,,,apa kata orang2 kelak,,,ketika mereka tak mendapati diriku ini seperti diriku yg dulu yg selalu diselimuti tawa2…..?????????????
Aku takut,,mereka akan mengira betapa aku membohongi diriku sendiri,,,,aku takut mereka semua akan mengirra keceriaan yg pernah kuukir hanyalah sebuah karakter palsu dariku…..
Tapi,,,,inilah diriku yg sebenarnya,,,,,ketika tak ada orang,,,air mataku tak dapat aku tahan lagi,,,,kesedihan yang selalu menghampiriku,,,,duka yg tak pernah usai…..
Betapa munafiknya aku…..tapi aku tak mau mereka megataiku sebagai seorang yg cengeng….
Sampai detik ini…tak ada seorangpun yg tahu bagaimana aku sebenarnya,,,,seberapa lemahnya….betapa begitu dalamnya kesedihan yg aku pendam sendiri….
Teman,,sahabat???tak ada satupun dari mereka yg tahu…bertahun2 aku simpan,,,betapa sesaknnya dada ini…ingin aku keluarkan semuanya,,,bagai penyakit yg menumpuk di tubuhku yg inginnnn sekali ku keluarkan,,,,dan itu semua hanya membuatku sakit,,,sakit…
Ya,,,,sejak 8 tahun lalu hingga detik ini,,,,aku tak tahu,,,mengapa tak ada seseorangpun yg dapat ku percayai untuk dapat akuceritakan segala keluh kesah,,kesedihan,,liku2 hidupku yg sebenarnya…..Hanya Engkau ..Ya Rabbi..yg maha mengetahui….
Ya Allah…aku butuh seseorang disampingku yg dapat kupercaya,,,yg mau mendengar semua ceritaku….biarkan hati ini lega….selama kurang lebih 8thn beban ini aku pikul,,,pendam,,,tampung sendiri,,,,aku tak dapat lagi menahannya….beribu2 kali aku mengatakan untuk tdk menangis lagi…tapi aku tak sanggup…Ya Allah,,,,,
Hanya itu yg dapat aku lakukan,,,,
Jujur,,,,sampai detik ini aku tak dapat melupakannya…..jujur,,,hanya dia yg sedikit agak tahu betapa lemahnya aku,,,,,dialah yg selalu menghiburku dikala aku menangis,,,,dia yg beri aku motivasi…dia yg mengerti aku,,,
Hingga detik ini hanya dia seorang yg selalu mendapatiku menangis ketika aku mengingat semua beban hidupaku,,kelelahanku,,,kesedihanku……
Yg jujur,,,selain dia tak pernah ada yg tahu kapan aku menangisi kesedihan hatiku….
Selama ini aku menangis,,,,,jika tak ada orang disekitarku….
Betapa munafiknya aku,,,,aku hanya bisa menenangkan orang2 disekitarku…tapi aku sendiri tak bisa melakukannya,,,,
Ya Allah,,,,aku lelah…..
Betapa gilanya aku….hanya kepada binatang peliharaan,,benda mati.. saja aku punya keberanian untk dapat bercerita tentang beban,,kesdihan,,,jeritan,,,kegundahan,,,sakit,,,,suasana hatiku sejak bertahun2 yg lalu…..
Ya Allah,,,,Sekali lagi….Im So TiRED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar